Lumpy Space Princess - Adventure Time

Sabtu, 04 Mei 2013

Puisi: Kisah Di Pinggir Jalan

Posted by Unknown at 05.07

Puisi: Kisah Di Pinggir Jalan

Hujan masih terngangu pada kegelapan malam
Bukan senja yang kulihat, melainkan kirana yang kudapat
Dalam sebuah kisah bermuka masam
Berbaju hitam bak tinta kelam, dengan sinar lampu yang menyelimuti temaram
Bukan cinta fiksi yang berbicara, melainkan suara jangkrik yang bersua.
Mendapat angin, jatuhnya dedaunan beringin
Dan bayangan yang menduduki ilusi.
Mereka bernyanyi: ‘Di pinggir jalan aku menyendiri, tanpa teman yang menemani’
Bukan kisah cinta yang kugambarkan, melainkan kesepian yang kuungkapkan.
Dan aku berdiri didepan lampu
menatap bayangan yang berbisik-bisik kepadaku: ‘Bukan salahmu aku disini, tetapi salahmu aku berdiri di tempat ini’
Bukan temanku yang ada,
melainkan bayangan ilusiku yang berbicara :Sekarang aku bermalam Di Pinggir jalan

0 comments:

Posting Komentar

 

Desty Lilian Rosana Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea